Begini Cara Melihat Konten Trending di Tiktok - TeknoDate
Begini Cara Melihat Konten Trending di Tiktok

Begini Cara Melihat Konten Trending di Tiktok


mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pengguna aplikasi TikTok yaitu kata For You Pages atau yang biasa kita tahu yaitu FYPTikTok telah memberikan beberapa rekomendasi video TikTok yang bagus untuk ditonton oleh para penggunanya. 

Jika video TikTok kita bisa masuk ke halaman FYP, maka kemungkinan besar followers dan Like diakun TikTok kita bisa bertambah lumayan banyak juga.

Oleh karena itu, tidak heran apabila banyak pengguna aplikasi TikTok ini menginginkan agar video mereka bisa masuk ke halaman FYP.

Agar video TikTok kita bisa masuk ke halaman FYP, kita harus usahakan video TikTok mendapatkan banyak like, comment dan shareini menunjukkan bahwa video  yang kita unggah memiliki engagement yang lumayan tinggi.

Untuk melihat konten trending di TikTok, Anda dapat mengikuti beberapa cara:

  1. Buka aplikasi TikTok dan scroll ke bawah, Anda akan melihat sebuah tab dengan judul "For You" yang menampilkan video-video populer yang disesuaikan dengan preferensi Anda.
  2. Anda dapat mengeklik ikon "Discover" di bagian bawah layar. Di sana, Anda akan melihat konten yang sedang populer di seluruh dunia.
  3. Anda juga dapat mengeklik ikon "Trending" di kolom pencarian, untuk melihat konten yang sedang populer berdasarkan kata kunci tertentu.
  4. Anda dapat mengeklik "Following" untuk melihat konten dari akun yang Anda ikuti.
  5. Anda dapat juga mengeklik "Hashtag" dan mengetik hashtag tertentu untuk melihat konten yang ditandai dengan hashtag tersebut.
Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan like banyak di TikTok tanpa menggunakan aplikasi.

Semoga ini membantu! Jika Anda memiliki pertanyaan lain, jangan ragu untuk bertanya kembali. Terima kasih telah membaca artikel ini di Teknodate.my.id

Share with your friends