Alasan Orang Lebih Memilih iPhone Daripada Android - TeknoDate
Alasan Orang Lebih Memilih iPhone Daripada Android

Alasan Orang Lebih Memilih iPhone Daripada Android


Ada dua sistem operasi phone yang paling tidak sedikit digunakan ketika ini, yakni iOS yang terdapat di iPhone dan Android yang digunakan telephone Google serta yang keluaran dealer Asia.

Meskipun harga smartphone Android lebih murah, tapi semua pemakai iPhone senantiasa setia dan susah pindah hati ke Android.

Loyalitas mereka terhadap produk Apple ini tentu ada alasannya, mulai dari yang berhubungan sistem iPhone, namun ada pun yang semata jadi korban iklan.

Berikut tujuh dalil yang barangkali menjelaskan kenapa pemakai lebih memilih iPhone yang lebih mahal ketimbang Android.

1. Branding iPhone Lebih Keren
Tim pemasaran dari Apple memang sukses menciptakan produk mereka tampak mewah dan top rate. Mulai dari desain, fitur, sampai strategi pemasarannya.

Alhasil, menggunakan perangkat dengan emblem apel digigit pun telah menjadi semacam prestise tersendiri untuk pemakai.

Ditambah lagi, tidak sedikit orang familiar di Hollywood sana yang menggunakan iPhone. Simbol produk Apple pun mudah dikenali lewat sekian banyak  media, mulai dari Instagram, maupun layar kaca.

2. Percaya iPhone Lebih Awet
Untuk yang suka memakai satu phone guna jangka masa-masa yang lama hingga ponsel mereka jadul, iPhone memang sesuai menjadi pilihan.

Karena Apple memungkinkan pemakai lamanya guna tetap dapat replace sistem operasi di ponsel lama mereka, meskipun tentunya tidak berlangsung semulus di version terbarunya.

3. Punya Interface Sederhana
Para pemakai iPhone merasa iOS punya tampilan dan consumer interface yang simpel ketimbang Android.

Walaupun sederhana, iPhone malah mempunyai perlindungan ketenteraman yang most effective dan patut dicontoh dari seller lainnya.

IPhone pun punya fitur tersendiri yakni Siri yang kian memudahkan pemakainya dalam pelbagai aktivitas. Fitur Siri juga dicontek oleh saingan iPhone, namun produk Apple memang sudah tidak jarang dicontek oleh saingan, baik dari desain maupun sistem.



4. Bersih dari Bloatware
Bloatware ialah aplikasi yang ditanamkan di perlengkapan oleh pihak manufaktur.

Nah, bertolak belakang dengan android yang akan diisi bloatware ketika kesatu kali dinyalakan, iPhone tidak mempunyai yang laksana itu.

Pada iOS pemakainya dapat uninstall semua software yang tidak mereka inginkan, sementara di android terdapat saja software bawaan yang tidak dapat di-uninstall. Hal tersebut tentunya dominan pada kapasitas memori.

5. Kinerja Kencang
Chip Bionic yang dicantumkan pada perlengkapan iPhone menciptakan smartphone ini dapat bekerja lebih cepat dalam kegiatan berat.

Contohnya saja guna mengedit video kualitas 4k berdurasi 2 menit, hasilnya iPhone X menang gampang dari lawan-lawannya.

6. Aplikasi Baru terbit Lebih dulu di iOS
Ketika pengembang ingin mengeluarkan software baru mereka, seringkali mereka bakal memilih meluncurkannya di iOS terlebih dahulu.

Salah satu alasannya ialah pengembangan aplikasinya yang lebih gampang ketimbang Android.

7. Sudah Terbiasa dengan Lingkungan Apple
Mereka yang melakukan pembelian produk baru Apple kebanyakan ialah pemakai lama. Mereka pasti pun menggunakan produk lain laksana MacBook ataupun iPad.

Sistem yang dapat gampang terintegrasi pada tidak sedikit machine ini menciptakan pemakai sulit terbit dari ekosistem virtual yang dibuat Apple, karena untuk pindah ke Android bakal merepotkan untuk mengalihkan records mereka.

Apapun perlengkapan yang anda pilih guna gunakan, pastikan anda mengetahui betul spesifikasinya supaya sesuai kebutuhan.

Semoga ini membantu! Jika Anda memiliki pertanyaan lain, jangan ragu untuk bertanya kembali. Terima kasih telah membaca artikel ini di Teknodate.my.id

Share with your friends